TERJADI KEBAKARAN DI RUMAH SAKIT Dr KARIADI SEMARANG DI GEDUNG KASUARI.

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

SEMARANG WARTAJAVAINDO. COM

Rumah Sakit Umum Pusat Dr Kariadi Semarang mengalami kebakaran pada hari Kamis 30/12/ 2021 malam tadi.Kebakaran di Rumah Sakit Dr Kariadi Semarang ini terjadi di Gedung Kasuari. Berdasarkan keterangan dari Kapolrestabes Semarang KB Irwan Anwar, kebakaran Rumah Sakit Dr Kariadi Semarang di Gedung Kasuari itu terjadi pada pukul 18.50 WIB.

Kebakaran itu tepatnya terjadi di ruang rekam medik Gedung Kasuari. KB Irwan Anwar menyebutkan bahwa pemicunya diduga ada di korsleting listrik.

Sampai saat ini 8 unit mobil kebakaran Kota Semarang masih berusaha memadamkan api.
Semua pasien di Gedung Kasuari sudah berhasil dievakuasi ke Gedung Garuda.

Kepada awak media, Kapolrestabes Semarang KB Irwan Anwar mengatakan :

“kebakaran terjadi sekitar pukul 18.50 wib ,Sesaat setelah muncul api, proses evakuasi pasien segera dilakukan sehingga saat ini dilaporkan tidak ada korban dan Sebanyak 31 pasien telah dilakukan evakuasi dan transit di Ruang Garuda,” kata KB Irwan Anwar.

KB Irwan Anwar juga menjelaskan bahwa, api berasal dari Gedung Kasuari ruang MRI. Saat kejadian tidak terdengar bunyi ledakan namun api cukup besar dan itu sudah bisa dikendalikan oleh 8 mobil pemadam.

Pantauan di lokasi, hingga pukul 20.03 WIB proses pemadaman masih dilakukan. Akses jalan di Jalan dr Sutomo depan rumah sakit ditutup sementara untuk penanganan kebakaran.
Sebelumnya, petugas piket BPBD Kota Semarang, Anton, menyebut kebakaran terjadi sekitar pukul 18.50 wib .

“Belum ada laporan soal korban maupun dampak kebakaran ini”, kata petugas piket BPBD Kota Semarang kepada  Awak media ini.

Penuturan Anton :

“Sudah ada pemadam 3 atau 4 (unit damkar), dari posko induk dan Plamongan meluncur,” pungkas Anton petugas piket BPBD Semarang.

Reporter: Media Wartajavaindo BANU DM. Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *