PASCA DILANTIK, KADES BARU BOJASARI ADAKAN SYUKURAN BERSAMA MASYARAKAT

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

 

WONOSOBO, WARTAJAVAINDO.COM Setelah terpilih pada Pilkades PAW dan telah dilantik oleh Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat, Sugeng Riyanto secara resmi menjabat sebagai Kepala Desa Bojasari Kecamatan Kertek priode 2022 – 2024.

 

Pasca dilantik, Sugeng Riyanto Kades terpilih ini mengadakan syukuran bersama Perangkat Desa, PJ Kades sebelumnya, mantan Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat umum. Syukuran tersebut diadakan di kediamanya di Dusun Trajon Desa Bojasari.

 

Kiai Ahmad Izudin menyampaikan selamat atas terpilihnya Sugeng Riyanto sebagai Kades Bojasari yang telah dilantik. Diharapkan dalam mengemban tugas bisa menjaga amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya.

 

“Amanah yang diberikan sebagai titipan dari masyarakat yang sangat penting juga amanah dari Allah Swt. Maka harus di pegang dengan sebaik-baiknya”, paparnya Senin (13/12).

 

Lebih lanjut, untuk menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Desa Bojasari dan untuk mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan harus melupakan perbedaan yang pernah terjadi pada Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu yang telah berlalu.

 

“Mari kita bersama-sama mendukung program kerja Kades Baru ini untuk membawa Bojasari lebih baik dan lebih maju, lupakan perbedaan, jalin persatuan dan kesatuan demi Desa Bojasari,” imbuh Izudin.

 

Sementara itu, Kades terpilih Sugeng Riyanto mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mendoakan serta membantu baik tenaga maupun pikiran hingga pelaksanaan Pilkades PAW berjalan dengan lancar, aman dan damai.

 

 

Menurutnya, diadakan acara syukuran ini wujut rasa syukur kepada Allah Swt atas rahmat dan ridhonya yang telah diberikan kepadanya dan masyarakat bojasari pada umumnya.

“Mengadakan syukuran bersama masyarakat wujud rasa syukur kami dan keluarga atas amanah yang diberikan okeh masyarakat untuk memimpin desa ini. Tanpa warga masyarakat saya bukan siapa- siapa,” ujar Sugeng.

 

Ia berharap di Bojasari sudah tidak ada lagi perbedaan diantara semua masyarakat baik pendukung maupun bukan pendukung pasca pemilihan, karena momen itu sudah berakhir. Sekarang sudah saatnya menatap ke depan untuk bersama – sama membangun dan memajukan Desa Bojasari yang lebih baik.

 

“Saya meminta dukungan dari warga masyarakat agar dalam menjalankan tugas bisa benar – benar mengemban amanah, dapat bekerja membangun desa ke arah yang lebih baik, bisa menjalin kemitraan bersama perangkat dan masyarakat untuk membangun kesejahteraan masyarakat Desa Bojasari secara pasti,” pungkas Sugeng Riynto. (BL79). Editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *