MELALUI SGP BERSOLAWAT, KETUM SGP ORASIKAN DUKUNGAN KEPADA GANJAR PRANOWO MENUJU RI 1

0 0
Read Time:2 Minute, 31 Second

 

DEMAK, WARTAJAVAINDO.COMĀ 

Bertempat di Desa Mranggen Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) melakukan kegiatan bertjuk SGP bersholawat dengan penyerahan bantuan kepada grub rebana pecinta sholawat.

 

Menurut keterangan ketua umum SGP Gus Ahmad Muhdhor Ihsan bahwa pihaknya akan selalu bergerak, bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat dan pihak lain untuk menggelar kegiatan SGP bersholawat keliling Jawa tengah.

 

“Ini awal kegiatan SGP bersholawat yang di mulai di Kabupaten Demak dan akan diprogramkan bersholawat keliling Jawa Tengah, diharapkan kegiatan ini akan membumi di Indonesia,” ujarnya.

 

Di sela-sela kegiatan Ketua Umum SGP juga berorasi mengenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang memiliki fakta – fakta elektabilitas, fakta – fakta kinerja yang sangat baik, GP punya realita prestasi – prestasi selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah sampai saat ini.

 

“Ganjar Pranowo menjadi Gubernur terbaik se Indnesia yang membawa Jawa Tengah mempunyai prestasi yang luar biasa di Indonesia, bahkan Jawa Tengah mendapat apresiasi kusus di kancah internasional. Capaian ini berkat jerih payah etos kerja yang dilakukan Ganjar Pranowo,” ujarnya.

 

Menurutnya, Ganjar Pronowo salah satu sosok seorang pemimpin yang paling ideal, cocok dan pantas dipilih menjadi Presiden RI di pemilihan umum tahun 2024.

 

“Beliau bukan hanya figur pemimpin saja, GP bukan hanya sebagia birokat dan poloitikus yang handal, beliau juga seorang yang mahabbah, taqdim dan sangat dekat dengan para ulama – ulama besar. Siapapun pemimpin yang sangat taqdim dan dekat dengan para ulama – ulama besar, beliau pantas melanjutkan program kerja Presiden Indonesia setelah Jokowi,”

 

Tidak berbeda Jauh antara Jokowi dan GP, mereka sama – sama seorang pemimpin yang sudah melalukan banyak pembangunan – pembangunan untuk negara Indonesia yang lebih baik, tentram, aman, damai dan adil.

 

Perubahan sosial kemasyarakatan yang semakin meningkat, semakin menuju kemakmuran rakyat yang secara merata saat ini adalah sebagai hasil kerja keras yang nyata dari para Presiden Indonesia mulai era orde baru sampai era Jokowi saat ini.

 

“Kemajuan ini hasil kerja nyata dari para Presiden mulai era orde baru sampai era Jokowi saat ini. Dan kelanjutan estafet nanti yang paling tepat meneruskan program kerja Presiden RI adalah Ganjar Pranowo,” tutup Gus Ahmad Muhdhor Ihsan.

 

 

Sementara itu salah satu pejuang milenial SGP Jawa Tengah Iswal Prananto mengatakan dalam pengamatanya ada beberapa relawan yang exsis sebagai Sahabat Ganjar Pranowo diantaranya SGP, Pro Ganjar Pranowo (Progan), Seknas, SGI, Ganjaris, TGP, dan masih banyak lagi relawan lainya.

 

“Ada kurang lebih 26 relawan yang sangat aktif se Indonesia, bahkan di luar negeri pun ada juga yang benar-benar berjuang untuk Ganjar Pranowo menuju RI 1 di Pemilu 2024 yang akan datang,” ucap Iswal. Rabu (1/12)

 

Terpisah Ketua DPW Progan Jateng ibu Helena menambahkan, Relawan Progan akan selalu bersilaturahmi ke DPD se Jawa tengah. Hal tersebut dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan para sahabat GP.

 

“Agar para relawan SGP bisa saling mengenal satu dengan yang lain serta untuk mempererat tali persaudaraan, kami akan melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa DPD di Jawa Tengah dan kami akan terus berjuang untuk Ganjar Pranowo menuju RI 1 pada Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Helena. (BL79)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *