BADAN KESBANGPOL KABUPATEN GROBOGAN GELAR PELATIHAN INTELIJEN

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

GROBOGAN, WARTA JAVAINDO. COM

Badan KESBANGPOL (Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten Grobogan Jawa Tengah menggelar pelatihan bagi FKDM Kabupaten, Kasi Trantibum, dan Ketua FKDM Kecamatan se Kabupaten Grobogan di Hotel 21 Purwodadi, Rabu pagi (10/11/21)

 

Kabid Kewaspadaan Nasional Yusiana Siyamiwati dalam laporannya mengatakan maksud dan tujuan diselenggarakan pelatihan ini adalah untuk memberikan bekal pengetahuan dan kemampuan intelijen bagi peserta, sehingga para peserta mampu menerapkan dasar intelijen ke masyarakat.

 

Daru Wisakti Kepala Badan Kesbangpol Grobogan mengatakan intelijen berasal dari kata inteligensi yang yang artinya cerdas, jadi kecerdasan yang kita miliki adalah untuk melihat kondisi bangsa yang akhir akhir ini memiliki ancaman stabilitas NKRI dan juga memiliki tantangan menyangkut Radikalisme, Terorisme, Sara, Hoax, tenaga kerja asing dan bencana

.”Saya mohon materi yang saudara terima nanti bisa di tetapkan dalam kegiatan intelijen di wilayah saudara” ungkap Daru.

 

Pelatihan yang dilaksanakan 2 hari ini diikuti oleh 45 orang peserta. Pemberi materi atau nara sumber diantaranya dari BIN Da Jateng Letkol (zeni) Sajad SH dan Kasat Intel Polres Grobogan AKP Rubiyanto.

Untuk memperdalam materi yang diterima para peserta diadakan praktek intelijen di lapangan.

(Kontributor JaWi, Editor Raja)

AKP Rubiyanto Kasat Intel Polres Grobogan sedang menyampaikan meteri kepada peserta latihan
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *