LOMBA SENI SUARA BURUNG PUTER PELUNG.

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

SEMARANG, WARTA JAVAINDO.COM

Dalam rangka HUT ke 1 Gantangan Gajah Mada Semarang Mengadakan Lomba burung Puter Pelung hari Minggu tanggal 7 nopember 2021 di JL.Mojopahit/Brigjend Sudiarto No.771 (Penggaron) Semarang Timur.

Dalam lomba kali ini ada beberapa klas yg dilombakan yaitu Klas Fomula disediakan 80 gantangan, klas Madya juga 80 gantangan sedangkan penilaian Klas Utama ada 40 gantangan dibarengkan dengan Lomba Puter Pelung Ring P4Si 40 gantangan juga.

Masing-masing klas ada empat babak sedangkan satu babak 15 menit dalam proses penilaian Juri tersebut.

Peserta lomba yang diselenggarakan oleh P4Si Semarang Kali ini datang dari seluruh jateng, DIY bahkan ada yang dari Jatim.

Masing-masing block dipantau oleh dua juri total juri ada 8 orang ditambah beberapa Koorlab untuk memantau burung yg bunyi.

Juri didatangkan dari beberapa daerah ada yg dari Jatim, Solo, Semarang dan DIY .

Menurut keterangan salah satu Panitia yaitu Bernad Agenda,

“lomba akan diadakan sebulan sekali digantangan Gajah Mada Semarang ini dengan kwalitas lomba yang lebih baik dan semakin besar bahkan ketingkat Nasiaonal”, ngkapnya.

 

Agus Muldiyanto selaku Ketua Panitia Pelaksana menghimbau lomba digantangan gajah mada ini tidak ada yang boleh berteriak karena penilaian juripun sangat lihay, cekatan, sigap dalam memantau burung yang bunyi sehingga para peserta puas dengan penjurian tersebut.

Pemenang Lomba untuk juara 1-3 akan menerima Piala, Piagam dan uang pembinaan, untuk juara 4-15 mendapat Piala/Piagam.

Harapan nya kedepan peserta Lomba Burung Puter Pelung ini menjadi semakin baik untuk kwalitas-kwalitas suara burungnya dan untuk peserta lomba harus semakin tertib, mentaati peraturan yang ada yang dibuat oleh Panitia Lomba.

( Jurnalis Surono/Editor Raja )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *