PELANTIKAN DAN RAKERDA DPD IKADIN JAWA TENGAH

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

SEMARANG, WARTA JAVAINDO. COM

Dengan mengambil tempat di hotel Santika Premiere JL.Pandanaran 116-120 Semarang DPD Ikadin Jawa Tengah mengadakan Pelantikan DPD IKADIN Jawa Tengah sekaligus Rakerda. (Sabtu, 6 November 2021) 

Tamu undangan yang hadir diantaranya Gubernur Jateng atau yang mewakili, Kapolda Jateng, Kejati, Walikota Semarang, USM dan dari beberapa organisasi Advokat lainnya.

Hadir pula 17 DPC Ikadin dari Seluruh Jateng dan DPP Ikadin yang diwakili Advokat SusiLo Lestari,SH,MH

Dalam sambutannya DPP Ikadin mengatakan:

“Pengurus harus mampu jadi pengayom bagi yang membutuhkan, rangkul organisasi yang lain.  Organisasi Ikadin adalah organisasi Profesi bukan organisaai untuk lahan mencari uang, apabila pengurus merasa tidak mampu silahkan mundur”, tegasnya.

Gubernur Jawa Tengah yang diwakili Biro hukum (Kabag Bankum Prov Jateng) Mulyono,SH,MH, juga mengharapkan Ikadin mampu melahirkan Advokat yang berkwalitas, berdedikasi tinggi dan siap membantu masyarakat lemah untuk menegakkan keadilan dan kebenaran diwilayah Indonesia kususnya di Jateng.

Dalam Pelantikan pengurus DPD Ikadin Jateng Periode 2021-2025 sebagai Ketua DPD Ikadin Jateng dijabat oleh Advokat Tegar Haryo Seno, SH, MH, Sekretaris DPD Ikadin adalah Advokat Agus Jaya Astra, SH, MH, sedangkan Bendahara dipegang Advokat Hery Darman SH.

Ketua DPD Jateng Advokat Tegar Haryo Seno,SH,MH. mengajak kepada seluruh Anggota Ikadin Jateng untuk merapatkan barisan bersatu untuk menjaga nama baik dan menjaga marwah Ikadin Jateng tetap wibawa, solid, jaya untuk menyongsong masa depan.

“Kita harus menata organisasi ini dengan baik dan benar jangan menengok kebelakang tapi marilah kita menyongsong hari depan yang lebih baik dari yang kemarin.  Nawaitu kita sama yaitu membawa Ikadin mencapai kejayaan”, ungkapnya.

Setelah acara Pelantikan pengurus DPD Ikadin Jateng selesai, dilanjutkan dengan agenda Rakerda.

Dalam Acara Rakerda masing2 bidang menyampaikan program jangka pendek maupun jangka panjang.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar.

“Semoga Ikadin Jateng menjadi tambah besar, solid dan semakin jaya” pungkas Advokat Tegar Haryo Seno,SH,MH.

(Jurnalis SRN, editor Raja).

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *