LPKA KUTOARJO PERKUAT SINERGI DENGAN KODIM 0708 PURWOREJO

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

 

 

PURWOREJO,WARTAJAVAINDO.COM

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo, Hari Winarca, Bc.IP.,S.Sos.,S.H.,M.H, memperkuat sinergi dengan mengunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 0708 Purworejo, Senin (11/10/2021).  

 

Dalam kunjungannya tersebut Hari Winarca didampingi Kepala Sub Administrasi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin (Wasgakin), Ahmad Rivangi.

Dalam keterangannya, Ia mengungkapkan pentingnya menjaga sinergi hubungan kerja sama yang produktif baik keamanan maupun vaksinasi untuk seluruh Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas). Diketahui, seluruh Andikpas di LPKA Kutoarjo telah divaksinasi Covid-19 dosis pertama (6/8) dan dosis ke-2 (7/9) lalu. Hal tersebut terlaksana dengan baik berkat kerjasama dengan Kodim 0708 Purworejo melalui Rumkitban TNI AD 03.08.04 Purworejo.

 

Dalam kunjungannya ke Kodim 0708 Purworejo, Kepala LPKA Kutoarjo disambut langsung oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo, Letkol Infanteri Lukman Hakim S.Sos, M.Si pukul 15.00 WIB. Hari menjelaskan tujuan berkunjung yaitu untuk mempererat tali silaturahmi, koordinasi keamanan serta ucapan terima kasih atas program vaksinasi untuk seluruh Andikpas yang telah berjalan dengan baik.

 

Saya berharap kerjasama dan koordinasi antara LPKA Kutoarjo dengan Kodim 0708 Purworejo kedepannya akan terus berlanjut dengan baik. Dan harapan kami juga petugas LPKA Kutoarjo bisa diikutkan dalam kegiatan latihan menembak nantinya.” harap Hari.

 

Sementara itu, Komandan Kodim 0708 Purworejo menyambut baik kunjungan Kepala LPKA Kutoarjo tersebut. Ia mengungkapkan siap membantu keberlanjutan program vaksinasi untuk seluruh Andikpas. Selain itu, kedepannya dalam jadwal latihan menembak anggota Kodim yang telah terprogram, petugas LPKA Kutoarjo akan dilibatkan untuk mengasah kembali kemampuannya dalam menunjang tugas-tugasnya.

Pada akhir kegiatan kunjungan, Kepala LPKA Kutoarjo menyerahkan plakat kepada Komandan Kodim 0708 Purworejo sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih.

 

Terima kasih atas atensi dan kerjasamanya dari LPKA Kutoarjo yang sudah terjalin baik, semoga kedepannya bisa saling menguatkan.” pungkas Dandim 0708 Purworejo.( Surjono ) Editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *