UPTD Puskesmas Kecamatan Pegandon sediakan lebih dari 800 Vaksin perhari untuk Warga

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

 

KENDAL, WARTAJAVAINDO. COM

(18 September 2021). UPTD Puskesmas Kecamatan Pegandon telah mengadakan percepatan Vaksinasi di Kecamatan Pegandon setiap harinya. 

Kali ini telah divaksin lebih dari 800 warga Kecamatan Pegandon mendapati antri di halaman Kecamatan Pegandon untuk mendapatkan vaksin oleh pihak Puskesmas kecamatan Pegandon.

Camat Pegandon Dra. Endah ispriyandini Memantau langsung kegiatan tersebut dari awal sampai akhir kegiatan agar program vaksinasi di Kecamatan Pegandon berjalan dengan baik.

Endah menyampaikan bahwa “Kecamatan Pegandon bersama Puskesmas Pegandon menyediakan vaksin sebanyak 830 vaksin per hari untuk di suntikkan kepada warga kecamatan Pegandon sebagai upaya percepatan vaksinasi yang ada di kecamatan pegandon khususnya.

Setiap harinya telah dikoordinasikan di masing – masing desa untuk bergantian, yang dipandu oleh Bidan Desa serta jajaran perangkat desa di masing – masing wilayah.

Untuk hari ini merupakan giliran untuk Desa Gubugsari, Puguh dan Pekuncen.

Harapannya dengan berkoordinasi nya di masing – masing desa akan mengurangi timbul nya kerumunan baru atau tumpang tindih dalam pelayanan atau pendaftaran vaksinasi.

 

Sugeng Anggota Satpol PP Kecamatan Pegandon sekaligus Tim Gugus Covid – 19 menambahkan :

Kendala yang dialami dalam vaksinasi di Kecamatan Pegandon ini adalah di bagian loginasi awal sehingga agak lama. Walaupun loginasinya terkendala namun dari pihak Kecamatan Pegandon sudah mengantisipasi dengan tim gugus Kecamatan untuk menjaga kondusivitas warga”, tandasnya.

 

Untuk vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan ditempat yang sama yakni di Aula Kecamatan Pegandon pada Tanggal 16 Oktober 2021 mendatang.

Pewarta bdul Munif/editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *