Polsek Wadaslintang Gelar Gerai Vaksin Presisi

0 0
Read Time:58 Second

 

WONOSOBO, WARTAJAVAINDO.COM – Polsek Wadaslintang Bekerjasama dengan Puskesmas Wadaslintang 1, Puskesmas Wadaslintang 2 dan Pemerintahan Desa Trimulyo mengadakan Vaksinasi Covid-19 massal dosis 1 dengan jumlah 500 dosis Vaksin.

 

Vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di Puskesmas Wadaslintang 1 dan Balai Desa Trimulyo, Selasa (31/8).

 

Kapolsek Wadaslintang AKP Waryanto, S.H., M.M., yang memimpin langsung pengamanan kegiatan Gerai Vaksin Presisi tersebut mengungkapkan, Kegiatan Vaksinasi presidi dosis 1 ini menyasar kepada masyarakat umum tanpa syarat domisili, dengan kata lain warga yang beralamat dimanapun di KTP dapat melaksanakan Vaksin.

 

“Pelaksanaan Vaksinasi presisi masal dosis 1 dengan jumlah 500 dosis ini diberikan kepada masyarakat umum yang datang dari berbagai wilayah di Kecamatan Wadaslintang,” terangnya.

 

Menurutnya, dengan adanya Vaksinasi presisi tahap pertama disambut antusias oleh warga masyarakat yang peduli dengan kesehatan untuk mencegah pemaparan virus korona di Wadaslintang dan Wonosobo umumnya.

 

“Semoga dengan masyarakat mengikuti Vaksinasi ini mereka akan lebih mantap dan aman ketika melakukan aktifitas diluar rumah bahkan yang beraktifitas keluar kota. Saya juga menghimbau masyarakat biarpun sudah divaksin diharapkan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, sehingga akan terhindar dari penularan Covid-19,” tandas AKP Waryanto. (tim media)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *