TIGA BULAN TERBENTUK, PERMANI WEDDING ORGANISATION ADAKAN EVENT RIAS PENGANTIN

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

 

WONOSOBO, WARTAJAVAINDO.COM – Permani Wedding Organization Wonosobo menggelar event lomba rias pengantin di RM Jojogan pada Selasa 24 Agustus 2021. Lomba tersebut diikuti 24 peserta perias yang datang dari pedesaan di wilayah Wonosobo.

 

Ketua Permani Wedding Organization Sri Widi Astuti mengatakan, Permani WO terbentuk baru 3 bulan dan sudah berbadan hukum. Organisasi ini sebagai wadah bagi para perias pengantin untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dan profesional.

 

“Dalam profesi ini kita tetap bersaing, tetap profesional dan mengutamakan kerjasama. Meskipun organisasi ini baru terbentuk namun antusias mereka sangat luar biasa hingga membuat saya lebih tergugah dan lebih semangat dalam membersamai mereka,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, untuk membentuk perias pengantin yang profesional dan kompeten di kabupaten Wonosobo, Permani WO yang baru berdiri dan terbentuk kepengurusan sekitar 3 bulan ini membuat event lomba kusus para perias pengantin kali pertamanya di Wonosobo. Dalam lomba tersebut diikuti 24 peserta yang diadakan di RM Jojogan.

 

“Alhamdulillah partisipasi para peserta lomba sangat positif. Dari ke 24 peserta ini datang dari pinggiran atau pedesaan, namun kesemangatan mereka sangat luar biasa dan membanggakan,” kata Sri Widi.

Ia menambahkan, event ini untuk mengisi Bulan Suro dimana bulan jawa ini biasanya tidak ada kegiatan bagi para perias baik nikahan atau hajatan lainya. Kegiatan ini juga sekaligus untuk memeriahkan Hut RI ke-76 di Bulan Agustus ini

 

“Walau disela-sela PPKM namun adanya lomba ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Sembari untuk mempererat tali silaturahmi dan menyatukan keluarga Permani WO Wonosobo terlihat ada kesemangatan Merah Putih bagi pengurus, anggota maupun peserta di Bulan Agustus ini,” paparnya.

 

“Semoga dengan diadakan event ini akan menjadi organisasi Permani WO profesional serta bisa menumbuhkan para perias-perias yang kopenten di Kabupaten Wonosobo ,” pungkas Sri W.A. (tim media)  Editor Raja.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *