JAJARAN LANTAS POLRES WONOGIRI GELAR OPERASI UNTUK MENEKAN TERJADINYA LAKA LANTAS

0 0
Read Time:59 Second

Wonogiri, Wartajavaindo.com

Seringnya kejadian kecelakaan lalulintas di wilayah Wonogiri, membuat jajaran lantas polres Wonogiri mengintensifkan operasi rutin harus dilakukan sampai ke daerah yang ramai terjadi laka.

Hampir setiap laka yang terjadi sampai merenggut nyawa disebabkan kurangnya kedisiplinan pengendara seperti; kurangnya kesadaran memakai helm, banyak pengendara yang cenderung tidak mematuhi rambu lalu lintas, melanggar kecepatan, tidak memasang spion, mengganti knalpot tidak standar/wor.

Seperti dikemukakan BRIPKA Setiyono kepada awak media ini di sela-sela kegiatan operasi rutin atas perintah Kapolres dan kasat lantas di KM 3 ruas jalan Pracimantoro Wonogiri Rabu, 25 Agustus 2021.

“Kegiatan ini diprioritaskan pada para pengendara yang berpotensi tinggi menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas mas, dan terkhusus lagi bagi pemakai sepeda motor yang knalpotnya tidak standar/wor langsung kami tilang dan unit kami bawa ke Satlantas. Disamping itu juga kami tilang bagi pengendara yang tidak melengkapi kendaraannya seperti; kaca spion, tidak memakai helm, dan mobil bak terbuka yang tidak sesuai peruntukannya.”

BRIBKA Setiyono juga meminta,

“para pengendara kendaraan bermotor untuk senantiasa menaati peraturan lalu lintas sehingga selamat dirinya dan juga orang lain. Saat ini kami disebar untuk melakukan kegiatan semacam ini dibeberapa titik termasuk di kota juga ada mas” pungkasnya. (Tri) editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *