SAMBUT HUT POLWAN KE-73, POLRES WONOSOBO GELAR VAKSIN MASSAL

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

WONOSOBO, MEDIAJAVAINDO.COM

Polres Wonosobo kembali gelar vaksin masal yang dalam perencanaanya sejumlah 1000 dosis vaksin akan disediakan setiap harinya untuk masyarakat tanpa dipungut biaya. Pelaksanaan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita ke-73 yang jatuh pada 1 September mendatang.

 

Diungkapkan Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., vaksinasi massal tahap 1 dengan jenis vaksin moderna ini akan diadakan hingga Jumat, 27 Agustus mendatang. Pihaknya mendukung dan mengapresiasi berbagai kegiatan menyambut HUT Polwan.

 

“Saya mengapresiasi dan turut mendukung berbagai kegiatan positif dalam mengisi hari jadi Polwan tahun ini, salah satunya vaksinasi massal ini menjadi salah satu langkah penanganan covid-19,” ungkapnya, Selasa (24/8).

Kapolres berharap dengan peringatan HUT Polwan yang ke 73 tahun ini dapat menjadi penyemangat para Polwan untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

 

“Peringatan Hut Polwan akan menjadi penyemangat bagi para Polisi Wanita, buat Polwan teruslah mengabdi, melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” harap Kapolres.

 

Terkait vaksinasi Kapolres mengatakan, melihat antusiasme masyarakat sangat baik dan Ia berpesan agar masyarakat tetap tertib mematuhi protkes dan jaga jarak saat mengantri

 

“Kami berusaha menyediakan tempat yang layak agar masyarakat tidak berdesakan saat antri. Semoga masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan mendapatan vaksinasi ini dengan sebaik-baiknya,” punkas AKBP Ganang. (tim media) Editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *