JALUR DLEPIH HARGOSARI KECAMATAN TIRTOMOYO SEBENTAR LAGI BERHOTMIX.

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Wonogiri, wartajavaindo.com

Secercah harapan kebahagiaan warga masyarakat Desa Dlepih Hargosari Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri yang rencananya saat ini mendapat pembangunan jalan beraspal hotmik oleh DPU Kabupaten Wonogiri melalui DAK tahun 2021 sepanjang 2.220 m.

Proyek tersebut digelontor anggaran Rp 7 m lebih, akses jalan yang tadinya masih jalan tanah berbatu diharapkan bisa rampung sesuai target waktu.

Kontraktor yang mengerjakan adalah PT Ratan Priyatnaya optimis bisa menyelesaikan pekerjaan walau dilapangan banyak kendala yang dihadapi, diantaranya medan yang sangat sulit, terjal sehingga droping matrial tidak bisa maksimal bahkan truk yang membawa matrial tidak bisa maksimal mengangkut muatan nya, hanya maksimal 5 ton itupun sangat sulit.

Pengamatan awak media ini di lapangan, dan bincang-bincang dengan salah satu pekerja nya, dia mengatakan :

“memang sangat berat mas medan nya, apa lagi nanti untuk ngedrop alat berat nya, kami harus ekstra hati hati”, tutur pekerja di lapangan.

Saat ini kami masih fokus mengerjakan talut dan sudah lebih 50 % pengerjaanya. Selesai talut kami genjot pengerjaan nya  yang saat ini sudah kami kerjakan lebih kurang 200m. Mudah mudahan cuaca mendukung mas sehingga untuk tahapan berikutnya bisa lancar”, tutur Hardi.

 

Pada kesempatan terpisah, beberapa warga yang ditemui awak media ini mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Wonogiri dalam hal ini Bupati Joko Sutopo atas terealisasinya pengaspalan jalan ini, sehingga nantinya diharapkan transportasi menjadi lancar yang pada ahirnya akan mempercepat perputaran ekonomi  Kabupaten Wonogiri dan pendapatan warga desa ini menjadi meningkat . Try.

Editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *