ANGGOTA SATGAS YONIF 144/JY SOSIALISASIKAN PROKES DAN PENGOBATAN GRATIS DI BATAS NEGERI

0 0
Read Time:57 Second

Kapar, Kalbar, wartajavaindo.com

Anggota satgas Pamtas RI-malaysia Yonif 144/JY mensosialisasikan prokes dan Melaksanakan pengobatan gratis di desa Kapar Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

 

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos kotis Badau.Kamis (19/08/2021).

 

Dijelaskannya, melaksanakan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah warga dan mensosialisasikan prokes merupakan bentuk kepedulian anggota satgas kami,dimana pandemi Covid-19 sekarang ini yang belum meredah.

 

Menyambangi Warga yang sakit,harus kita bantu baik yang mendatangi pos kita ataupun sebaliknya,serta mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan hidup bersih dari lingkungan serta selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,”terangnya.

 

Kami sangat terbantukan atas pengobatan gratis ini dari bapak satgas yang telah menyambangi rumah kami,serta mengucapkan terimakasih banyak atas perhatiannya”, ujar pak Niko.

 

Serda Doni dan tiga rekannya Selalu menyambangi rumah warga memberikan bantuan kesehatan kepada warga, serta mensosialisasikan tentang prokes, bagaimana cara hidup yang sehat, tidak membuang sampah sembarangan, serta menjaga jarak dengan menjauhi kerumunan.

 

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat.

(Sumber Pen Yonif 144/Jy).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *