KOMANDAN PANGKALAN TNI ANGKATAN LAUT LAMPUNG IKUTI EXIT BRIEFING PANGKOARMADA I SECARA VIRTUAL

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

 

Lampung, wartajavaindo.com

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi mengikuti kegiatan Exit Briefing Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M., kepada seluruh jajaran dibawah Koarmada I secara virtual, bertempat di Mako Lanal Lampung, Panjang, Lampung, Jumat (6/8).

 

Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Koarmada I yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik.

 

Lebih lanjut Pangkoarmada I menekankan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas.

 

“Jaga jati diri sebagai prajurit dengan tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI serta Trisila TNI AL, laksanakan setiap tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan terus tingkatkan profesionalisme serta kesiapsiagaan dengan tetap mengutamakan zero accident. Jaga diri dan keluarga dari keterlibatan terhadap tindakan-tindakan yang melanggar hukum dan juga jaga soliditas dan sinergi dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara dalam setiap pelaksanaan tugas,” tegas Laksda TNI Abdul Rasyid.

 

Sementara itu Pangkoarmada I akan melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran Kepala Staf Angkatan Laut (Asrena Kasal).

 

(Sumber :Penerangan Lanal Lampung)

Kontributor Johanes / editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *