KESADARAN MASYARAKAT TERUS MENINGKAT DAN SUKSESKAN VAKSINASI MERDEKA CANDI DI HUT RI KE 76

0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

 

JEPARA, wartajavaindo.com.

Dalam rangka menyambut HUT RI ke – 76, Polda Jateng menggelar Vaksinasi Merdeka Candi dan digelar dibeberapa daerah kabupaten termasuk di kabupaten Jepara yang dimulai pukul 07.00. Terlihat masyarakat antusias menyambut hadiah Vaksinasi Merdeka Candi yang digelar di halaman belakang Kantor Polres dan samping. Kamis 5/8/2021

 

Hadir dalam acara gelar Vaksinasi Merdeka Candi, Kapolres Jepara AKBP Warsono,  Bupati Jepara diwakili oleh Dwi Rianto, Dandim 0719 Herlambang, Kajari Ayu Agung , Ketua DPRD Haizul Ma’arif.

 

Pelakasnaan Vaksinaai Merdeka Candi disasarkan bagi Ormas, Pekerja Seni, Pesatuan Bela diri, Karyawan Perusahaan, para santri dan santriwati. Vaksinasi dibagi dua fase, fase pertama vaksin tahap 1(satu) dengan target 500 orang penerima dan fase ke 2 (dua) ditargetkan 100 orang penerima.

 

Target vaksin tahap 1(satu) tercapai 80% dengan jumlah kehadiran sekitar 340an orang penerima dan vaksin tahap ke 2 (dua) mencapai 60%, kehadiran sekitar 60 orang penerima. Pelayanan tim vaksinator terlihat sangat memuaskan dimana blanko pendaftaran di berkan kepada calon calon penerima vaksin di tempat duduk masing masing. Calon penerima bisa mengisi pendaftarah di tempat duduknya.

Kapolres AKBP Warsono dalam pesannya :

“kegiatan ini merupakan progam dari Polda Jateng yang dinamakan progam Vaksinasi Merdeka Candi, dilaksanakan mulai hari ini sampai menjelang HUT RI ke 76, dengan tentunya berbagai sasaran, saat ini khususnya di Polres Jepara kita mengundang kelompok komunitas seni, baik seni bela diri,seni musik juga organisasi masyarakat, kemudian dari pondok pesantren maupun masyarakat umum.” katanya.

 

“Alhamdulilah hari ini dapat berjalan lancar, tentunya target yang kita tetapkan bisa berjalan dan kegiatan ini tidak hanya di polres, hari ini juga terdapat di kecamatan2 bekerja sama dengan polsek2 jajaran dari polres jepara, kemudian harapan kami masyarakat yang sudak tervaksin tetap kami menghimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan, jadi dengan sudah divaksin jangan sampai terlena, jadi tetap untuk menjaga protokol kesehatan karena tidak menutup kemungkinan bisa terpapar kembali kemudian juga kita masih diberlakukan PPKM Level 3, “ himbauannya.

 

“Harapan kami juga masyarakat semua dapat mematuhi PPKM Level 3, tentunya harapan kita adalah angka covid 19 khususnya kabupaten Jepara umumnya di indonesia cepat mereda dan turun dan kita bisa dalam kehidupan normal kembali dan aktivitas normal kembali, “ pungkasnya.

 

Acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari perwakilan Ormas, pekerja seni, selama berjalannya pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, aman dan tetap ikuti protokol kesehatan ketat.

Pewarta E john, Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *