AKBP BUDI ADHY BUONO ,S IK ,SH,MH PIMPIN KAPOLRES DEMAK

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

 

 

DEMAK,WARTAJAVAINDO. COM

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Demak di Mapolda Jateng, Kota Semarang,hari Rabu tanggal (28/7/2021) kemarin.

 

Sertijab itu sudah sesuai dengan surat keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia nomor Kep/969/VI/2021 tanggal 2 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dari jabatan di lingkungan Polri serta Surat Telegram Kapala Kepolisian Republik Indonesia nomor ST/1129/VI/2021 tanggal 1 Juni 2021 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Dijelaskannya Ipda Sandika Dwi Nugroho,

“pada hari Rabu tanggal (28/07/2021) Kapolda Jateng memimpin sertijab beberapa Kapolres jajaran Jateng antara lain Kapolres Klaten, Demak dan Rembang. Alhamdullah berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata PLT Kasubbag Humas Polres Demak Ipda Sandika Dwi Nugroho.

 

Ipda Sandika Dwi Nugroho juga menjelaskan bahwa, jabatan Kapolres Demak yang sebelumnya di duduki AKBP Andhika Bayu Adhittama di gantikan oleh AKBP Budi Adhy Buono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Maluku Barat Daya.

 

“Sedangkan AKBP Andhika mendapatkan promosi jabatan menjadi Wadirlantas Polda Jateng. Rencananya upacara lepas sambut pejabat lama dan baru akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal (29/7/2021), di Mapolres Demak,” Pungkas Ipda Sandika Dewi Nugroho Plt Kasubag Humas Polres Demak.

 

Pewarta : Media Wartajavaindo BANU DM.

Editor : Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *