6 TON BERAS DARI ASLOG KAPOLRI DI STRIBUSIKAN POLRES JEPARA UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID – 19

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

 

 

 

Jepara Wartajavaido.com.

Polres Jepara gelar Apel Pelepasan Distribusi Beras dari Aslog Kapolri kepada masyarakat di slum area dan yang terdampak PPKM Darurat Level 4 Wilayah Kabupaten Jepara, di Lapangan Endra Dharmalaksana, Jumat (23/07/2021) pagi.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Warsono, menekankan kepada seluruh peserta apel. Pada masa pandemi memiliki banyak dampak yang cukup luas baik di sektor sosial ekonomi maupun sektor lainnya. Di tengah masyarakat, pada saat ini dengan diperpanjangnya PPKM Darurat Level 4 tentu sangat berdampak sekali khususnya terhadap masyarakat kecil.

 

Terkait dengan hal tersebut dari Aslog Kapolri dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia telah memutuskan untuk memberikan solusi khususnya terkait dampak dari program PPKM Darurat Level 4 salah satunya adalah program bansos.

 

Program bansos tersebut dari Aslog Kapolri memberikan 6 ton beras dan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia sebanyak 5 ton beras. Hal ini disalurkan melalui masing-masing Polsek sebanyak 125 paket per Polsek dengan total 2.200 paket untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Pada saat pendistribusian dapat bekerjasama dengan kepala desa dan Babinsa supaya tidak dobel dengan penerima bantuan lain. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang layak dan terdampak PPKM Darurat Level 4. Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah diharapkan tidak menerima bantuan ini, namun diprioritaskan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sama sekali agar lebih bermanfaat.

 

Pada kesempatan itu juga Kapolres mengatakan, “Kita selaku alat negara diharapkan dalam memberikan bantuan sosial ini dapat bermanfaat kepada masyarakat dan menjadi ladang ibadah kita dalam masa pandemi Covid-19, semoga pandemi ini segera berakhir dan kehidupan dapat normal seperti sediakala,” pungkasnya,” pewarta (Badi). Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *