DPRD Komisi IV Purworejo Kutuk Keras Bila Ada Yang Bermain Di Balik Penerima Bansos

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

PURWOREJO, WARTAJAVAINDO.COM. Terkaid ada masyarakat Desa Kalitapas Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo Jawa Tengah yang tergabung di dalam penerimaan PKH tidak bisa menerima bantuan tetapi struk Bank keluar.

DPRD Kabupaten Purworejo Jawa Tengah dari komisi IV akan segera mengklarifikasi pihak pihak terkaid yang membidangi terkaid PKH.Kamis ( 22/7/2021)

Muhammad Abdullah dari Ketua Komisi IV yang mebidangi terkaid PKH meyampaiakan,kami dari Komisi IV merasa kaget setelah mendengar kabar bahwa ada di Desa Kalitapas belum menerima bantuan PKH padahal masyarakat tersebut masih tergabung di dalamnya.” ucap Abdullah.

Lanjut Abdullah, Maka saya himbau misal ada masyarakat yang terjadi atau mengalami seperti yang di alami masyarakat di Desa Kalitapas,maka kami membuka ruang untuk masyarakat Purworejo segera mengadu ke kami dan akan kami tindak lanjuti.

Masih ucap Apdullah lagi, terkaid masalah ini kami dari komisi IV akan kami dalami apakah ini sistemnya eror atau menejemenya eror ataukah ada unsur unsur lain yang sengaja atau ada niyat niyat tidak baik.

“Kami juga akan segera rapat komisi untuk mencoba menggali ke lapangan, kami akan mengkonfirmasi pihak terkaid karna dalam hal ini pelaksanaan adalah Dinas Sosial kemudian pembayarannya dari pihak bank dan masyarakat yang menjadi korban, tentu tiga tiganya nanti kami mintai informasi seperti apa yang sesungguhnya terjadi di lapangan”

Misalnya nanti di temukan ada unsur unsur kesengajaan menyalahgunaan wewenang untuk mengambil keuntungan, kami dari komisi IV siap afokasi masyarakat dan kami mengutuk keras perilaku biadap yang sengaja memakan hak hak masyarakat yang tergabung dalam peneriama PKH.pungkasnya.( Surjono ) Editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *