GERAI VAKSIN PRESISI DI POLRES MAGELANG TERUS DIDATANGI WARGA 

0 0
Read Time:55 Second

 

 

MAGELANG, WARTAJAVAINDO.COM – Sebanyak 30 orang hari ini, Rabu 07/07 menerima vaksin di Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Halaman Polres Magelang. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Magelang AKBP Ronald Ardianto Purba melalui Kasubbaghumas Polres Magelang AKP Abdul Muthohir. 

 

” Sebetulnya hari ini ada sebanyak 32 peserta yang terdaftar. Namun dua diantaranya ditunda vaksinasinya,” kata Muthohir

 

Dirinya menjelaskan jika kedua orang yang tertunda proses vaksinasinya tersebut dikarenakan alergi berat dan belum sesuai jadwal vaksin.

 

” Totalnya jadi 30 orang yang divaksin. Dari masyarakat umum dan seorang dari Bhayangkari,” jelasnya.

 

Sementara dirinya juga mengatakan jika Gerai Vaksin Presisi yang berada di Halaman Polres Magelang tersebut mulai melayani vaksinasi pada pukul 08.00 sampai dengan  pukul 12.00 wib.

 

” Sehari tadi Vaksin  sudah terpakai sebanyak 3 Vial, dari jumlah ketersediaan vaksin Sinovac sebanyak 6 Vial. masih tersisa 3 Vial.” Lanjutnya.

 

Seperti diketahui, Polres Magelang terus menggelar vaksinasi masal guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Magelang. Upaya tersebut diwujudkan lewat program “Gerai Vaksin Presisi.” Dilaksanakan sejak tanggal (29/6) dan akan dilakukan secara terus menerus.

Arif /Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *