BHABINKAMTIBMAS WORO-WORO PPKM DARURAT.

0 0
Read Time:54 Second

 

 

WONOSOBO, MEDIAJAVAINDO.COM – Kanit Binmas Polsek Kepil Bripka Nurohman pimpin Bhabinkamtibmas gencarkan sosialisasi PPKM Darurat dengan melakukan Woro-woro keliling kepusat-pusat kerumunan di wilayah Polsek Kepil, Rabu (07/07).

 

Dalam sosialisasi tersebut, anggota Polsek Kepil ini mengingatkan masyarakat untuk selalu melakukan 5M, agar penyebaran Covid 19 tidak lagi melonjak seperti sekarang ini.

 

Dikatakan Kapolsek Kepil AKP Mus Subadi, Polsek Kepil tidaknakan berhenti untuk mensosialisasikan 5M guna mengingatkan kepada masyarakat untuk pencegahan penularan virus pandemi.

 

“Selain Sosialisasi 5M , Anggota kami juga singgah ke beberapa tokoh masyarakat secara aktif sebagai peran serta dalam menyadarkan masyarakat,” ucapnya.

 

Kapolsek menjelaskan bahwa, PPKM Darurat ini berlaku mulai 3 – 20 Juli 2021.

 

“Kami menghiimbau pada segenap lapisan masyarakat untuk mematuhinya,” harapnya.

 

Selain itu Kapolsek Kepil juga menyatakan, dalam PPKM Darurat ini akan diberlakukan secara ketat dan diawali sosialisasi secara maroton, dengan mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmas dan Polmas.

 

“Dengan adanya sodialisasi PPKM Darurat ini, diharapkan seluruh masyarakat bisa dengan patuh menjalankan 5M. Karena masyarakatlah garda terdepan penanggulangan Covid 19,” pungkas Mus Subadi.

 

(tim media/YS) editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *