DISIPLIN DAN TAATI PPKM DARURAT

0 0
Read Time:50 Second

 

 

Jepara, Wartajavaindo.com – Kapolres Jepara AKBP Warsono SH.,S.I.K,.MH melaksanakan peninjauan  pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi di D’Anglo Jepara, senin 05/07/2021

 

Kapolres jepara menghimbau kepada masyarakat kabupaten Jepara yang sudah menerima vaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

 

Masyarakat diharapkan tidak takut dan ragu ketika vaksin covid – 19 sudah siap untuk diberikan. Pemerintah memastikan vaksin yang akan digunakan aman, memiliki efektifitas untuk ketahanan tubuh terhadap virus covid – 19

 

Kapolres Jepara menekankan kepada masyarakat Kabupaten Jepara pentingnya untuk bersikap, baik dalam penggunaan media sosial khususnya menyikapi setiap informasi tentang covid – 19 yang didapat melalui media sosial.

 

Perlu diketahui bahwa hari ini pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin  Presisi di wilayah hukum Polres Jepara terdapat 8 (delapan) tempat yakni utamanya di area Restaurant D’Anglo yang dilakukan Dokkes Polres Jepara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara serta di Kecamatan Pakis Aji, Welahan, Kedung, Bangsri, Kembang, Mlonggo dan Mayong dilaksanakan di Puskesmas. (Pewarta E. John, Editor Raja)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *