ANGGOTA POLSEK KERTEK SAMBANGI OBYEK WISATA ALAM DAN KOLAM RENANG

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

 

 

WONOSOBO, WARTAJAVAINDO.COM – Anggota Polsek Kertek sambangi beberapa tempat wisata alam, diantaranya obyek wisata alam Bedakah, wisata Sinsu, kolam renang Surengede, kolam renang Ayodya Bojasari dan fasilitas umum lainya di wilayah Kecamatan Kertek. Kegiatan tersebut dalam rangka menindak lanjut surat edaran intruksi Bupati Wonosobo terkait pemberlakuan pembatasa kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat Kabupaten Wonosobo No 1027 tahun 2021 mulai Sabtu 3 – 20 Juli 2021.

 

Dalam himbauanya disalah satu obyek kolam renang di Kecamatan Kertek anggota Polsek Kertek Bripka Indra menyampaikan bahwa pihaknya dari tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan menghimbau kepada pengelola obyek wisata dan pengunjung kolam renang untuk mentaati himbauan pemerintah dengan melakukan protokol kesehatan untuk memutuskan matarantai Covid-19.

 

“Pengelola dan pengunjung wisata atau kolam renang ini harus melakukan protokol kesehatan serta menghindari segala kegiatan yang mengundang keramaian atau perkumpulan masa,” ujarnya Sabtu (03/07)

 

Lebih lanjut, Bripka Indra menyampaikan bahwa mulai hari ini Sabtu 3 – 20 Juli akan diperlakukan pemberlakuan pembatasa kegiatan masyarakat

(PPKM) Darurat sesuai surat edaran intruksi Bupati Kabupaten Wonosobo.

 

“Untuk tempat wisata baik wisata alam atau kolam renang dan fasilitas umum lainya akan ditutup sementara sampai batas waktu yang telah tercantum dalam intruksi Bupati Wonosobo nomor 1027 tahun 2021,” jelasnya.

Adanya instruksi Bupati Wonosobo, anggota Polsek sebagai tim gugus tugas kecamatan mengajak kepada pengelola dan pengunjung agar mematuhi peraturan yang ada untuk kebaikan bersama.

 

“Semoga masyarakat akan selalu mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dengan harapan tidak akan terjadi suatu hal yang tidak kita inginkan, yaitu peningkatan pemaparan virus corona di wilayah Kecamatan Kertek dan Kabupaten Wonosobo Umumnya,” pungkas Bripka Indra.

 

Sementara salah satu pengelola kolam renang Ayodaya Bojasari Eko Saputro menyambut baik kedatangan anggota tim gugus tugas Covid-19 kecamatan yang memberikan himbauan kepada pihak pengelola dan pengunjung yang ada.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Kertek sebagai tim gugus tugas yang telah menyampaikan himbauan dan memberikan surat edaran instruksi Bupati terkait diperlakukan PPKM Darurat mulai hari ini, Insyaa Allah kami akan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Wonosobo untuk menutup sementara kolam renang Ayodya Bojasari ini hingga batas waktu yang telah ditetapkan,” imbuh Eko Saputro. (tim media) Red

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *