BUPATI APRESIASI KINERJA POLRES BLORA

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

BLORA, WARTAJAVAINDO.COM – Bertempat di Aula Mapolres Blora Bupati H. Arief Rohman, bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati,” Kamis pagi (01/07/2021) mengikuti Upacara Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 tingkat Nasional yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi secara virtual dari Istana Negara. Jumat (02/07/2021).

 

Menurut Presiden, Polri harus membenahi dan memperkuat manajemen kelembagaan dalam rangka menghadapi tantangan zaman dan tuntutan yang kian kompleks.

 

Presiden juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi Covid-19 dengan sinergi bersama jajaran TNI dan seluruh pemerintah daerah baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota hingga Desa.

 

Bupati H. Arief Rohman, dalam kesempatan ini mengucapkan selamat dan terimakasih kepada keluarga besar Polres Blora yang telah gigih menyukseskan pembangunan keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Dirgahayu Bhayangkara ke 75. Terimakasih Pak Kapolres dan seluruh jajaran yang selama ini telah berupaya maksimal untuk membangun kamtibmas, serta turut serta dalam penanganan pandemi Covid-19 bersinergi dengan jajaran TNI dan Pemerintah Daerah. Baik dalam sosialisasi protokol kesehatan maupun vaksinasi,” ucap Bupati.

 

Semoga sinergitas yang baik ini bisa terus kita jalin dan kita tingkatkan. Salam Sinergi..!! Salam Presisi..!!,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, menyatakan kesiapannya untuk terus bersinergi membantu Pemkab untuk mewujudkan Blora yang aman, nyaman, dan sehat.

 

“Kami seluruh jajaran juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati dan jajaran yang selama ini telah bekerjasama dengan baik. Semoga kedepan Blora bisa semakin kondusif dan segera terbebas dari pandemic,” ujarnya singkat.

L2k / Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *