SESARENGAN MBANGUN BLORA, GRAHA PANCA TERUS GEBUT RUMAH BERSUBSIDI BAGI MASYARAKAT BAWAH

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

 

BLORA, WARTAJAVAINDO.COM-Sebagai wujud sinergitas” Sesarengan Mbangun Blora “, hunian graha panca ngebut terus pembangunan rumah bersubsidi yang terletak di jalan lingkar 400m Utara pom bensin Setro, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora,” Senin (28/06/2021).

 

Dengan menerapkan prokes Covid-19 dan memakai masker, salah satu costumer YUNIA ditemani 2 marketing officer, meninjau langsung rumah bersubsidi graha panca yang terletak di Sukorame.

 

Yunia saat di temui awak media dilokasi perumahan graha panca menyampaikan, ini hunian bagus mas,

“untuk investasi bagi generasi milenia dan tidak itu juga semua kalangan bisa mendapatkan rumah bersubsidi ini” dengan DP yang ringan dan angsuran ringan” ucapnya

 

Saat ditanya awak media tentang rencana mau mengambil rumah di graha panca dirinya menambahkan” insyallah ambil ” tapi mau rundingan sama calon suami dulu, saya sama calon selalu berundingan saat mengambil keputusan sesuatu mas” hehehe sambil ketawa”.

 

Sementara itu Sunarto marketing officer menceritakan biar Blora itu ada prospek peningkatan Ekonomi dan Blora biar maju, untuk sasaranya untuk masyarakat kecil menengah bawah yang berpenghasilan rendah dan menengah,dan ini juga dibawah kementrian PUPR dan bekerjasama dengan bank yang ada diblora dan untuk konsultasi bisa dinomor saya (0821-3537-8331).

 

Blora sangat potensi untuk perumahan dan baru di bangun 6 bulan akan tetapi animo masyarakat sangat luar biasa, sementara ini yang sudah jadi 75 unit dan ini yang laku sudah 65 unit, rencana membangun 100 unit lagi, nantinya rumah bersubsidi ini juga bisa buat prospek bagi masyarakat luar kota yang ngekos, kontrak bertugas dinas diblora, dan untuk Dpnya sendiri Rp,7,500.000 siap huni, untuk bulananya, Rp.1,500.000,”ucapnya.

 

dikesempatan yang sama Agung marketing OFFICER,” inikan total 298 tahap awal memang baru 75 unit selanjutnya 100 unit total 309 unit”. karena memang kami ditunggu sudah sejak lama sekaligus progam dari pemerintah rumah untuk yang bersubsidi,” ungkapnya.

 

“jadi gini progam vlpp ini sasaran utamanya masyarakat bawah dengan berpenghasilan rendah, jadi disini kami juga bekerja-sama yang utamanya PUPR dan bank swasta, secara tidak langsung kami juga ikut sesarengan mbangun Blora sekaligus target pemerintah daerah yang adat tarjet dari pemerintah pusat menyukseskan rumah bersubsidi,” jelasnya.

 

Lilik yuliantoro, editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *