PEMDES KAUMAN BLORA BERSAMA BPBD BLORA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI LINGKUNGAN DLUWANGAN

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

BLORA, WARTAJAVAINDO.COM – Pemerintah Kelurahan Kauman bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Blora, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan. Guna mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Blora dan terus berkomitmen mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona ( covid 19),” Rabu (23)06/2021).

Dengan menerapkan prokes Covid-19 dan memakai masker, kegiatan penyemprotan di lingkungan Dluwangan bersama babinsa Peltu Sunarto, Babinkaktibmas Achmad Nur Kholik, SH, Ketua RT dan RW di lingkungan Dluwangan. kegiatan gotong-royong yaitu penyemprotan desinfektan di Dluwangan meliputi tempat ibadah, gang-gang pemukiman, warung kopi, dan fasilitas umum di wilayah Kelurahan Kauman.

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan atau penyebaran COVID-19 di wilayah Kelurahan Kauman, sehingga wilayah Kelurahan Kauman steril dan terbebas dari virus tersebut.

Dalam kesempatan itu Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana,SE, MSi saat di hubungi awak media melalui WhatsApp menyampaikan terima kasih kepada BPBD Blora yang telah melakukan penyemprotan disifektan dan pembagian masker.

“Saya pesan kepada warga Kauman untuk selalu mematuhi protokol kesehatan”, ucapnya.

“Lokasi sasaran penyemprotan tempat ibadah, gang-gang pemukiman, warung kopi, dan fasilitas umum di wilayah kelurahan Kauman”, jelasnya.

Acara penyemprotan dan pembagian masker tadi allhmdulilah berjalan lancar dan di sambut baik masyarakat Dluwangan.

Lilik yuliantoro Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *