KELURAHAN KAUMAN BLORA GALAKKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DAN BAGI MASKER

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

BLORA, WARTAJAVAINDO – Sebagai upaya untuk ikut melakukan pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19) di Kelurahan Kauman Blora terus dilakukan bagi-bagi masker dan penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman warga, jalan, dan tempat ibadah,’ Jumat, (18/06/2021).

 

Melihat perkembangan penyebaran virus corona meningkat akhir akhir ini dikabupaten Blora kelurahan Kauman adakan Kegiatan penyemprotan Disinfektan, dipimpin langsung Kepala Kelurahan Kauman, Marthin Ukie Andhana, SE. M.Si bersama Babinsa Peltu Sunarto dan  Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad nur kholik, dan perangkat kelurahan se tempat.

 

Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana, SE, MSi, menyampaikan,

“Kegiatan yg kita lakukan hari ini adalah bentuk upaya kami dalam pencegahan penyebaran virus corona dan kami mohon bantuan dari Rt/Rw dan lingkungan, ayo kita gerakan secara bersama sama dengan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah dan lingkungan masing masing,” ucapnya.

 

“Yang kita utamakan untuk dilakukan penyemprotan disinfektan adalah tempat ibadah, fasilitas umum, Serta membagikan masker kepada warga sambil mengedukasi warga supaya tetap mematuhi protokol kesehatan,” lanjutnya.

 

Pada kesempatan tersebut juga Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si juga menyampaikan bahwa diharapkan dengan kegiatan penyemprotan disinfektan ini, “Kami menghimbau kepada warga Kauman untuk selalu mematuhi protokol kesehatan jika keluar rumah pakai masker, menjaga jarak jangan berkerumun, mencuci tangan pakai air mengalir Dan semoga pandemi covid- 19 segera berakhir.”

 

Selaku Babinsa Kelurahan Kauman Peltu Sunarto bersama dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan sasaran yang disemprot rumah ibadah, rumah warga dan sarana umum yang ada di sekitar wilayah kelurahan Kauman.

 

Nampak dalam kegiatan ini seluruh fasilitas umum tidak luput dalam penyemprotan Disinfektan yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Blora. “Dalam kegiatan ini, kami selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menerapkan perilaku hidup sehat.” Ujar Babinsa Peltu Sunarto.

Lilik yuliantoro / editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *