PENGOBATAN ‘HERBAL DAN SPIRITUAL’ ALA GUS ZAINAL SANTRI DESO, DESA HARJOWINANGUN GODONG GROBOGAN

0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

GROBOGAN, WARTAJAVAINDO.COM – (04-06-2021). GUS ZAINAL SANTRI NDESO begitu orang memanggilnya. Da’i sekaligus sepiritual muda kelahiran Grobogan Jawa Tengah, pelopor safari silaturahmi pengobatan GRATIS se-Nusantara, dari dulu beliau memposisikan diri sebagai pelayan umat, berikhtiar sebisanya dan semampu nya dalam membantu pemerintah untuk ikut menyehatkan bangsa dengan inisiatif kemanusian, walaupun tanpa gaji dan tanpa perintah dari siapapun, jalan sendiri modal sendiri pahit manis di jalani sendiri, karena menurut nya inilah wujud dari salah satu hadist nabi muhamad saw,HUBBUL WATHON MINAL IMAN (Mencintai negara adalah sebagian dari iman).

Salah satu wujud cintanya kepada bangsa ini, beliau tunjukan dengan aksi sosial pengobatan gratis keliling Nusantara.

“Atas petunjuk seorang Dzuriah Nabi saw, gus zainal santri ndeso menikmati serta menjadikan suatu hiburan serta ladang ibadah dengan niat mencari ridho Allah swt dalam hal membantu sesama di bidang pengobatan herbal dan sepiritual, pengobatan non medis, sebagai sarana ibadah membantu sesama, semoga apa yang kami lakukan di catat oleh Allah sebagai amal ibadah yang mampu menjadi penolong di hari akhir nanti, karena kita semua tidak tahu, amalan kita yg mana yg mampu menolong kita di hari akhir nanti”, terang nya.

Di rumah seorang ibu bernama Maimunah binti Sarga di Bandar Lampung mengalami sakit sudah sekitar 9 tahun, dan belakangan ini perutnya semakin tambah besar, hingga di sedot dari perutnya oleh dokter mendapatkan air satu ember, (+- 13 botol).

Ketika berobat di sebuah Rumah Sakit ibu Maimunah memilih pulang, karena setiap habis di sedot, tiga hari kemudian perutnya membesar lagi.

“Alhamdulillaah…..setelah bertemu dengan Gus Zainal Santri ndeso yang kebetulan sedang melintas di daerah kami, dalam rangka safari dakwah pengobatan gratis di pulau Sumatra maka saya meminta tolong dalam hal pengobatan yang menurut saya itu suatu penyakit yang aneh”, terang ibu Maimunah.

Kemudian Gus  Zainal  Santri nDeso mengatakan:

“Untuk semua sahabat santri ndeso di seluruh indonesia dan seluruh sahabat fb washilah sakti, mohon doanya untuk ibu tersebut agar di berikan kesembuhan melalui (washilah) gus zainal santri ndeso” pintanya.

Gus zainal Santri ndeso tidak membuka praktek, akan tetapi jika ada yang meminta pertolongan, dengan sukarela Gus Zainal Santri nDeso ini akan menolong dan membantu sebisa dan semampu nya, urusan kesembuhan mutlak milik Allah swt.

“…kami hanya berikhtiar” pungkas nya mengakiri perbincangan.

Pewarta: Ram / Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *