MAY DAY 2021, PULUHAN MAHASISWA BAGI-BAGI TAKJIL DI PANTURA BREBES

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

BREBES, WARTAJAVAINDO.COM – Pada kesempatan ini sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Umus Brebes memanfaatkan momen May Day tahun 2021 ini dengan kegiatan berbagi – bagi takjil di jalur Pantura Brebes.

Alhamdulillah Kegiatan ini bisa berjalan lancar, dan sesuai rencana , kegiatan ini juga di hadiri oleh dekan fakultas teknik dan kaprodi fakultas teknik, kegiatan ini juga di lakukan dengan swadaya mahasiswa/i sendiri tanpa donatur dari manapun. Ujar M Daris (1/5) saat di temui di lokasi .

Lanjut Daris, 300 bungkus takjil yang kami persiapkan Alhamdulillah di bagikan ke pengendara bermotor / tukang becak di jalur Pantura lampu merah Pesantunan Wanasari Brebes ( depan kampus Umus Brebes ) dan Alhamdulillah masyarakat antusias adanya kegiatan ini dan terimakasih untuk kawan- kawan semua yang sudah selalu bergotong royong dengan menjalankan kegiatan ini dengan semangat.

” Saya harap kegiatan ini terus di jalankan dan terus kompak untuk kepedulian sesama manusia , apalagi di bulan yang penuh suci ini , teman teman semua bisa menjalankan kegiatan ini dengan semangat dan tentu penuh iklas , terus kembangkan dan semangat- semangat baru untuk regenerasi kedepan”, terang Abdul Khamid ST.MT ( 1/5 ) saat di temui di lokasi.

tambah Wahidin ST.MT ( Kaprodi Teknik sipil Umus Brebes) saya menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada teman teman semua , dengan kegiatan seperti ini artinya teman teman mampu untuk selalu bergotong royong sesama mahasiswa / masyarakat. Saya mendukung kegiatan – kegiatan temen apalagi kegiatan positif seperti ini, saya harap teman- teman semua bisa selalu kompak dan selalu bergandeng tangan untuk berkepedulian sesama manusia.

“Harapan kami , semua kawan kawan mahasiswa teknik sipil Umus Brebes terus semangat dan selalu bergandeng tangan , tahun tahun berikutnya tentu harus ada kegiatan kegiatan yang lebih dalam kegiatan ini”, imbuh M.Daris selaku ketua panitia.

Pewarta : Abdul Khamid / Editor: Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *