WISATA RUMAH MAKAN BAK NIK GODONG

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

WARTAJAVAINDO.COM – GROBOGAN – Untuk menjalin dan membangun hubungan emosional sesama seluruh keluarga besar karyawan rumah makan bak Nik Klampok Godong Kabupaten Grobogan, pada hari ini (Kamis, 27 Agustus 2020) berwisata di daerah Salatiga, Ambarawa, Magelang.

WISATA RUMAH MAKAN BAK NIK GODONG

Direktur Utama Rumah Makan bak Nik, H.M.Umar Syahid, S.E., S.H., mengatakan bahwa tujuan mengajak seluruh karyawannya untuk wisata atau rekreasi ini adalah sebagai bentuk kasih sayang dan perhatiannya terhadap seluruh karyawan beserta keluarganya.
” …anak-anak saya ajak jalan-jalan sejenak meninggalkan rutinitas giat rumah makan agar tak jenuh dan fres kembali”, terang Dirut yang juga Ketua Senkom Jateng itu.
Sementara itu, Ninik manager operasional Rumah Makan memberikan ketetangan, bahwa kegiatan wisata ini merupakan agenda tahunan. Artinya sudah berjalan dan dilaksanakan setiap tahun sekali.
“Kali ini tujuan utama wisata kami ke Eling Bening Dusun Semilir Bawen Semarang”, terang sang manager yang cantik dan anggun itu.

WISATA RUMAH MAKAN BAK NIK GODONG

Dalam kesempatan terpisah, Puji salah satu karyawati Rumah Makan Bak NiK
menuturkan, bahwa mereka selaku karyawan merasa senang bekerja di rumah makan bak Nik.
Menurutnya rumah makan tempat mereka bekerja adalah rumah makan yang unik. Artinya pengunjung dalam menikmati menu makanan memilih sendiri, mengambil sendiri, kecuali minuman.
Setelah selesai baru bayar di kasir. Jadi apa saja yang di ambil, pihak rumah makan tidak mau memperhatikan.
“Dirumah makan majikan kami itu bisa dibilang rumah makan kejujuran. Karena pifak rumah makan tidak pernah memperhatikan apa yang diambil atau dimakan, hanya menerima pembayaran sesuai apa yang dikatakan pengunjungnya saja” pungkas Puji Cahayati sebagai karyawati senior.
(Raja)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *