PENGURUS KONI BANYUMAS PERIODES 2021-2025 DILANTIK

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

BANYUMAS, WARTAJAVAINDO.COM – Bertempat di pendopo Si Panji Kantor Bupati Banyumas pengurus KONI Kabupaten Banyumas untuk periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Wakil Ketua KONI Propinsi Jawa tengah Bona Ventura Sulistiana S.H., M.H. mewakili Ketua KONI Propinsi Jawa Tengah. (Rabu,14/04/2021)

Hadir ikut menyaksikan dalam Acara pelantikan pengurus Koni Banyumas diantaranya Wakil Bupati Banyumas Drs Sadewo Tri Lastiono , Kapolresta Banyumas Kombes Pol Firman Lukman Hakim S.H.S.I.K .M.Si , Dandim 071 Banyumas atau yang mewakili , Dewan Kehormatan KONI Banyumas Hananto , Kepala Dinporabudpar Azis Kusuma Wardana , Pengawas Eksternal Riatno , serta para Tamu undangan .

Dalam kesempatan memberikan sambutan Wakil Ketua I KONI Propinsi Jawa tengah Bona Ventura Sulistiana S.H,M.H berharap nantinya pengurus KONI kabupaten Banyumas masa Bhakti 2021-2025 dapat meningkatkan prestasi olah raga yang ada di Banyumas agar bisa dapat meraih kembali prestasi seperti di masa kejayaan yang pernah dialami.

Kesuksesan sebuah Prestasi olah raga di Banyumas tentunya juga menjadi bagian prestasi olah raga di propinsi Jawa tengah.

Sedangkan untuk KONI Propinsi Jawa Tengah target peraihan prestasi adalah dapat Sukses di Pekan Olah Raga Nasional ( PON ).

Wakil Bupati Banyumas Drs Sadewo Tri Lastiono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus KONI Banyumas yang terlantik dan menyampaikan pesan dari Bupati Banyumas bahwa KONI Banyumas agar bisa berusaha meraih prestasi olah raga menjadi peringkat tiga besar di propinsi Jawa Tengah.

Bambang Setiawan selaku Ketua KONI Banyumas periode 2021-2025 terlantik kepada awak media Warta Javaindo menjelaskan bahwa kepengurusan KONI Banyumas periode 2021-2025 yang baru saja dilantik nantinya akan berusaha dapat meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Banyumas agar berprestasi lebih baik lagi dalam pengumpulan medali emas Porprov yang akan datang.

Yoga Sugama yang masuk dalam kepengurusan KONI Banyumas sebagai Wakil Ketua Umum menjelaskan pada awak media Warta Javaindo bahwa kepengurusan KONI Banyumas periode 2021-2025 dalam menjalankan tugas yang dijalankan tidak anti kritik . ( Mugiono )

Editor: Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *