Beberapa Tempat Menjadi Sasaran Kegiatan Anggota Koramil Wonosobo

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

 

WONOSOBO, WARTAJAVAINDO. COM – Anggota Koramil 01/Wonosobo Kodim 0707/Wonosobo melakukan berbagai kegiatan ke masyarakatan dakam upaya pencegahan pemaparan virus pandemi Covid-19 yang dilakukan dibeberapa tempat di wilayah Wonosobo. Rabu (7/04/2021)

 

Diantara kegiatan yang dilakukan adalah, dua anggota melaksanakan patroli penegakan prokes ke pasar pagi, Babinsa Jaraksari Serka Saeful melaksanakan Pam suntik vaksin ke lansia di kelurahan jaraksari, Babinsa tawangsari Sertu Suratman melaksanakan sosialisasi tentang vaksin ke lansia di kelurahan tawangsari dan Babinsa Wonosari Kopda Rio bersama Satgas Covid Desa Wonosari melaksanakan treking di wonosari atas nama bapak Abdulkodir.

 

Disampaikan Danramil 01 Wonosobo Kapten Inf Sugeng Haryanto, beberpa anggota diperintahkan untuk melaksanakan berbagai kegiatan di beberapa tempat terkait pencegahan penularan virus pandemi Covid- 19.

 

Ada beberpa kegiatan yang dilakukan anggota Koramil Wonosobo, seperti patroli Gakplin Prokes, Pam suntik Vaksin, sosialisasi tentang vaksin dan treking,” ucapnya.

 

Katanya, semua kegiatan yang dilakukan anggota wujut kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat dan upaya membantu pemerintah dalam memutuskan matarantai Covid-19 di Kabupaten Wonosobo.

 

ini kepedulian terhadap masyarakat yang diharapkan mereka juga akan paham pentingnya menjaga kesehatan dan selalu terapkan 3M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Semoga virus pandemi ini akan segera berakhir, srhingga masyarakat bisa kembalu beraktifitas dengan bebas setiap harinya,” ujar Sugeng Haryanto.(Pendim0707/Wsb)  Yusuf.

Editor: Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *