ALHAMDULILLAH YA ALLAH, TELAH KAU ANGKAT PENYAKIT KISTA ISTRIKU

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

CILACAP, WARTAJAVAINDO.COM – Pada tanggal 8 Mei 2015 lalu istriku di vonis mengidap penyakit KISTA (tumor jinak) dengan ukuran 4 cm. Sekitar 3 hari setelah di vonis KISTA, ada seorang teman yang menawarkan produk susu kesehatan, SUSU KAMBING ETAWA ( PROVIT). saya coba membelinya.

Saya suruh istri saya untuk meminum Susu Kambing Etawa  tersebut sesuai anjuran yang disarankan oleh
teman saya itu. Pada hari pertama meminum susu tersebut ada reaksi yang amat sangat hebat, istri saya merasakan sakit yang luar biasa diarea perut.

Saya ajak istriku untuk di rujuk ke puskesmas, tapi dia menolak. Pada pagi harinya alhamdulillah rasa sakitnya sudah berkurang, bahkan pada pagi itu juga istriku bisa berkumpul dengan teman-teman, senam dan ikut senam walaupun dengan gerakan yang ringan.

“Pada hari kedua istriku TRAUMA dan gak mau minum susu itu lagi, katanya takut sakitnya terulang lagi. Saya coba merayu nya agar mau meminum nya lagi”, terang nya.

Akhirnya istriku mau minum lagi dengan dosis yang dikurangi, yang pada hari pertama minum 3 x sehari, sekarang 2x sehari ( pagi dan malam hari).

Setelah beberapa hari minum susu tersebut rasa sakit mulai berkurang. Kemudian atas petunjuk teman saya, istriku disarankan untuk meminum susu tersebut 3 x sehari lagi, alhamdulillah istriku menuruti saran tersebut.

Pada tanggal 12 Juni 2015 saya ajak istriku untuk USG lagi, di tempat pertama kali periksa yang dinyatakan pertama kali di vonis kista.

“ALLAH MAHA BESAR, ALHAMDULILLAH dokter menyatakan KISTA nya telah BERSIH”.

Saya dan istri sangat ber SYUKUR pada ALLAH SWT, yang telah memberikan kesembuhan penyakit tersebut. Lewat jalan ALLAH SWT saya mengenal PRODUK SUSU KAMBING ETAWA ( PROVIT), inilah kisah saya dan akhirnya penyakit istriku sembuh.

Pada tanggal 16 Juni 2015 saya mengantar istri melakukan Cek Up /USG ulang ditempat lain, karena keyakinan istri yang kurang percaya hasil USG yang di lakukan pada tanggal 12 Juni 2015.

Saya melakukan USG ulang di RS BUDHI ASIH Purwokerto, hasil nya sama dinyatakan KISTANYA HILANG / BERSIH.

Nara sumber : Ibu Ragil Sampang – Cilacap.

(Reporter: Widodo) / Editor: Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *