SATGAS DAN WARGA KEBUT PENGECORAN DRAINASE DI HARI TERAHIR KEGIATAN TMMD

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

WONOSOBO, WARTAJAVAINDO.COM  – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0707/Wonosobo bertempat di Desa Gemblengan Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo masih terus berlangsung dan hari ini tepat hari terakhir penyelesaian kegiatan pembangunan. Bahkan satgas sedang kebut pengecoran pembangunan drainase jalan penghubung desa yang dipastikan hari ini selesai. (Selasa (30/03/2021).)

Wadansatgas TMMD reguler Kapten Inf Sutarto mengunkapkan, Hari ini tepat hari terakhir kegiatan TMMD, dari beberapa titik sasaran fisik sudah berdiri dan rampung sangat maksimal dan masih ada satu pekerjaan lagi yang sedang diselesaikan oleh Satgas dan Warga yaitu drainase.

“Ini hari terakhir kegiatan TMMD, Satgas dan warga masih berupaya kebut pembuatan drainase yang sedang dilakukan pengecoran,” ujarnya

Wadansatgas berharap kepada personelnya dan warga setempat harus tetap semangat dan jangan terburu-buru dalam mengerjakan pengecoran drainase, agar mendapat kwalitas bangunan yang bagus.

“Meskipun ini hari terakhir, namun saya minta jangan terburu-buru dalam mengerjakan bangunan drainase agar nantinya menjadi bangunan yang berkualitas dan kuat, apalagi drainase sebagai tempat untuk alirang air yang datang dari segala penjuru ketika hujan deras”, katanya.

“Mudah-mudahan pembuatan serta pengecoran drainase ini akan selesai pada hari ini juga. Hari terakhir pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik non fisik. Besok Rabu 31 Maret 2021 akan dilaksanakan penutupan kegiatan TMMD reguler ke-110 dan semua pembangunan fisik hasil TMMD ini akan diserahkan kepada Pemdes Gemblengan Kecamatan Garung ini,” tandas Kapten Inf Sutarto.

Pewarta: Yusuf/Editor: Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *