MEMASUKI HARI KE 27 TMMD REGULER PEMBANGUNAN POSKAMLING CAPAI 98 PERSEN

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

WONOSOBO, WARTAJAVAINDO.COM – Satuan tugas (Satgas) TNI manunggal membangun desa (TMMD) reguler bersama dengan warga Desa Gemblengan sudah memasuki hari ke 27,mereka bersama-sama bergotong royong membangun Pos keamanan keliling (poskamling) disebelah tugu masuk Desa Gemblengan Kecamtan Garung. Senin (29/03/2021).

Danramil 04/Garung Kapten Inf Sutarto sebagai Wadansatgas TMMD reguler ke- 110 tahun 2021 Kodim 0707/Wonosobo, Ia mengatakan, Kehadiran satgas TMMD sangat disambut antusias masyarakat yang bahu membahu bergotong royong bersama satgas TMMD hingga sampai saat ini.

Memasuki hari ke 27 Satgas dan warga masyarakat mendirikan Pos Kamling yang bertempat di pinggir jalan sebelah tugu masuk Desa Gemblengan sudah hampir selesai dan saat ini pembangunan pos tersebut mencapai 98 persen.

“Pos kamling itu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Apalagi pos itu dibangun di jalan masuk desa yang sebertar lagi pasti selesai hanya tinggal perapian dan pembuatan teras depan Pos”, jelasnya.

Wadansatgas menerangkan, keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat perlu di tingkatkan agar sebagai langkah untuk mencegah tindak kejahatan. Diharapkan adanya pos keamanan tersebutu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Pos kamling itu harus dihidupkan kembali untuk meningkatkan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, sehingga semua warga masyarakat akan merasa aman nyaman dan damai“,  tutup Sutarto.(Pendim0707)

Pewarta: Yusuf/Editor: Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *