Jalin Sinergi Antar PAC, Pemuda Pancasila peduli Lakukan Pembersihan Fasilitas Umum

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

 

Semarang,  Warta javaindo.com – Kegiatan kemanusiaan “peduli sesama” kembali dilaksanakan PAC Semarang Tengah dan PAC Genuk.

Kegiatan dilaksanakan pada hari minggu (14/2) di Wilayah Rw 01 Trimulyo Kecamatan Genuk, Suasana kebersamaan, kekompakan, guyub rukun sangat terjalin antar kader pemuda pancasila PAC Semarang Tengah dan PAC Genuk bersama masyarakat dalam kegiatan Bersih – bersih fasilitas umum, dalam hal ini tempat pendidikan madrasah miftahul ulum 2, yang sebagian kelas masih tergenang banjir.

Seperti kita ketahui bahwa tempat proses belajar mengajar ini sangatlah penting untuk anak anak menimba ilmu, jadi yang menjadi prioritas kami adalah fasilitas umum yang berhubungan dengan dunia pendidikan ” ucap Agus Setiawan di dampingi oleh bung Ferry selaku Sekretaris PAC Genuk

Fasilitas umum berikutnya adalah sejumlah jalan menuju rumah warga juga menjadi prioritas kami di karenakan jika akses jalan sudah bersih dari lumpur maka masyarakat sekitar akan bisa beraktifitas seperti sedia kala, kegiatan dengan kebersamaan membersihkan bekas genangan air di dalam rumah warga juga tak luput menjadi sasaran pembersihan oleh kader kader pemuda Pancasila ini.

Kegiatan dipimpin langsung oleh ketua PAC Semarang Tengah (Agus setiawan) dan Sekretaris PAC Genuk (bung ferry) Dengan slogan ” Tidak Mencari Sensasi Tapi Karena Panggilan Hati ” Semoga kegiatan ini bisa menjadikan manfaat untuk meringankan beban masyarakat atau warga yang terkena dampak musibah banjir ” pungkasnya. Sakti.

Editor: Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *