Ketua DPW IWOI DIY Dampingi DPD IWOI Kabupaten Gunungkidul Serahkan Berkas Pendaftaran SKT di Kesbangpol Kabupaten Gunungkidul.

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

GUNUNGKIDUL – WARTA JAVAINDO,

Ketua DPW IWOI DIY Anton Nurcahyo dampingi DPD IWOI Kabupaten Gunungkidul menyerahkan berkas Pendaftaran Surat Keterangan Tercatat Organisasi di Kesatuan Bangsa Dan Politik ( Kesbangpol) Kabupaten Gunungkidul. (Senin, 11/09/2023 ).

Penyerahan berkas disampaikan langsung oleh ketua DPD IWO-Indonesia Gunungkidul Sumadi didampingi oleh ketua DPW IWO-Indonesis DIY Anton Nurcahyono beserta jajaran pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia, Kabupaten Gunungkidul.

Dalam wawancaranya dengan awak media Sumadi mengatakan

“Langkah ini segera kami lakukan untuk menyambut verivikasi dari dewan pers sehingga pada tiba saatnya nanti dalam verivikasi IWO-Indonesis akan berjalan dengan lancar”.

Dengan berslogan  “Trusted Journalist ( jurnalis terpercaya ), IWO-Indonesia DPD Kabupaten Gunungkidul yang di motori oleh Penasehat Ir Murdiyono , Sumadi Sebagai Ketua, Hermawan Sulistyo Sebagai Sekjen DPD dan Eko Priyanto sebagai Bendahara telah berhasil membuktikan kinerjanya dalam mengejar target SKTO dari Kesbangpol sebagai syarat untuk verifikasi dewan pers.

Selain itu ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia IWO-Indonesia DPW DIY Anton Nurcahyono memberikan pesan kepada pengurus DPD IWOI Gunungkidul untuk tetap memegang teguh komitmen sebagai jurnalis terpercaya sehingga karya-karya jurnalis yang dihasilkan bukan hanya menyajikan informasi saja, melainkan juga memberikan edukasi kepada masyarakat luas.

Anton juga menyampaikan bahwa saat ini pembentukan kepengurusan DPD IWO-Indonesia di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta telah mencapai 98 persen.

“Semoga sampai akhir bulan September ini semua DPD IWOI DIY sudah terbentuk semua, karena tinggal menunggu kesiapan dari Kulonprogo” imbuh Anton.

 

rep : lee anno

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *