Lupa Matikan Kompor Gas, Gosong Hingga Dinding Rumahnya

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

 

GROBOGAN, wartajavaindo.com

Asik menonton senetron (siaran Televisi), keluarga Sukandar Désa Rajek Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan lupa kalau sedang masak dengan kompor gas di rumah dapur belakang. Hingga akhirnya perkakas dapurnya gosong beserta dinding rumahnya. ( Selasa, 20 September 2022 jam 19.30 wib).

 

Rumah yang terbakar sebagian tersebut adalah milik Sukandar (52) RT 002 RW 02 Désa Rajek yang pertama kali di ketahui terkabar oleh tetangganya sendiri.

Mahmudi, S.Sos Kasi Trantibum Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan ketika dihubungi oleh awak media wartajavaindo.com membenarkan kejadian kebakaran rumah tersebut.

 

Disampaikannya bahwa pada waktu itu penghuni rumah Sukandar memasak nasi dan ditinggal menonton tv, hingga lupa untuk mematikan kompor gas. Tiba-tiba tetangga di sekitar rumah Sukandar tersebut berteriak ada kebakaran, kemudian warga sekitar lokasi berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, serta menghubungi mobil damkar di pos damkar kecamatan Godong. Maka dalam waktu 10 menit api sudah bisa dipadamkan.

Akibat kejadian tersebut pemilik rumah mengalami kerugian rp.5,000,000,-( lima juta rupiah) berupa perkakas dapur alat untuk memasak, sebagian dinding papan jati dan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa .

“Sumber api berasal dari kompor gas yang untuk memasak lupa tidak dimatikan”. Pungkas Mahmudi,S Sos Kasi Trantibum Kecamatan Godong atau Satpol PP itu.

Pewarta : Rm. Muryono

Editor Raja.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *