DPD Gabungan Jaringan Rakyat (GANJAR INDONESIA) Kabupaten Batang Berbagi Takjil

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Batang Jawa Tengah, wartajavaindo.com

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yg dinantikan Umat Islam di dunia.Yang mana bulan ini banyak di isi dengan kegiatan-kegiatan religius dan juga giat sosial kemasyaratan.

Gabungan Jaringan Rakyat Indonesia (GANJAR INDONESIA ) ,yang tergabung dalam DPD Ganjar Indonesia Kabupaten Batang, beserta para pengurus DPW Ganjar Indonesia Jawa Tengah, dengan antusias ikut melaksanakan giat di masyarakat dengan ikut membagikkan Takjil Gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang sedang berada di perjalanan.

 

 

Dalam giat pembagian Takjil Gratis ini tampak hadir beberapa pengurus DPW GI Jateng Nur Aisyah (Bendahara DPW GI JATENG), serta kolega  Rohmah Hidayayah ,  EQ Santoso dan Yuli Pratama yang menjadi koordinator pelaksanaan kegiatan pembagian takjil ini.

 

Kegiatan DPD GI Batang ini di pusatkan di Alun -alun kota Kabupaten Batang.Dimana kegiatan ini juga di jadikkan moment perkenalan GANJAR INDONESIA kepada masyarakat Batang.

Dalam kesempatan itu Nur Aisyah mengungkapkan bahwa DPD GI Kabupaten Batang merencanakan melaksanakan giat ini secara berkala di Kabupaten Batang. Dan juga giat – giat sosial lainnya.  Sebagai wujud dari kepedulian dan partisipasi relawan Nasional Ganjar Indonesia, yang muaranya mendukung Gubernur Jateng GANJAR PRANOWO untuk menjadi presiden Republik Indonesia 2024 -2029 nanti.  Dan semoga giat ini juga di lakukkan oleh para relawan GI di seluruh Indonesia.

Rangkaian kegiatan ini di tutup dengan acara berbuka puasa bersama seluruh anggota pengurus GANJAR INDONESIA yang hadir, yang juga di lakukan di area sekitar alun-alun Batang.

(Pewarta. : Nur A, Gy) editor Raja.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *