Walau Dalam Keadaan Berpuasa Pada Bulan Romadhon, Tidak Menyurutkan Kegiatan Relawan GANJAR INDONESIA DPW Jateng dan DPD Demak

0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

Demak, Wartajavaindo.com

Bulan Ramadhan adalah merupakan Bulan Suci Umat ISLAM di seluruh Dunia, Bulan yang penuh berkah dan ampunan serta rahmat dari Allah SWT.

Di bulan yang penuh dengan kemuliaan ini, tidak menyurutkan semangat kita, nammun justru menambah semangat kita untuk menggapai berkah dan rahmatNya, dengan harapan setiap kegiatan kita dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT…Aamiin.

Relawan DPW GANJAR INDONESIA Propinsi Jawa Tengah  dan DPD GANJAR INDONESIA Kabupaten Demak serta SRIKANDI GANJAR INDONESIA Kabupaten Demak, walaupun kondisi dan situasi Nasional yang belakangan ini terjadi tidak mempengaruhi dan menyurutkan semangat dan kepedulian kita terhadap masyarakat namun semangat kebersamaan dan gotong royong sebagai kearifan bangsa timur, tetep harus dipupuk dan dikembangkan di Negeri ini.

DPW Ganjar Indonesia Propinsi Jawa Tengah  dan DPD GI Kabupaten Demak serta SRIKANDI GI Kabupaten Demak , menjadikan bulan Ramadhan ini untuk tetep hadir membaur di tengah masyarakat dan memperkenalkan relawan GANJAR INDONESIA diantaranya dengan agenda rencana pembagian takjil  dan berbuka puasa bersama di wilayah Kabupaten Demak.

Sebagaimana yang selalu diingatkan oleh Ketua DPW GI JATENG  Tituk Tumuli, S.Sos, SH, MH, bahwa momen seperti ini janganlah di jadikan sebagai kegiatan yang bersifat riya, namun kegiatan semacam ini lebih ditujukan sebagai bentuk kepedulian dan mendekatkan jarak silahturahmi kita baik diantara anggota Relawan GANJAR INDONESIA maupun demgan masyarakat, sehingga kegiatan seperti ini akan dapat menambah semangat para relawan dan mengeratkan jalinan kebersamaanya. Sehingga dengan kebersamaan dan soliditas anggota relawan, maka akan lebih efektif dalam terus bergerak dan berjuang untuk meraih tujuan yaitu mendorong dan mendukung calon Pemimpin Nasional GANJAR PRANOWO untuk meneruskan tapuk Pimpinan Nasional melanjutkan sukses story JOKOWI.

Dalam pertemuan ini dihadiri oleh pengurus DPD GI KAB DEMAK  yang diwakili oleh Albasyiroh dan Pengurus SRIKANDI Ganjar Indonesia  ( SRIGI) Kabupaten Demak, serta Sekretaris DPW GI Propinsi Jateng  Gayenk Paryono, yang telah menyepakati untuk melaksanakan kegiatan ini secara bersama-sama sebagai perwujudan nilai-nilai kebersamaan, kepedulian dan gotong royong, yang merupakan nilai dan karakter Banngsa Indonesia yang harus terus dipupuk dan dikembangkan.

“Semoga Tuhan, Allah SWT meridhoi setiap niat dan upaya baik kita semua. Aamiin”. Pungkas Tituk Tumuli, S.Sos, SH., MH, Ketua GI Jawa Tengah ini.

(Gy, TT) Editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *